adfly

Sabtu, 17 Agustus 2013

Ferry Ardiansyah Sering Menangi Lomba Gigit Uang Saat 17-an

Kapanlagi.com - Saat masih kecil, Ferry Ardiansyah mengaku aktif mengikuti lomba-lomba yang diselenggarakan dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia. Malah ayah satu anak itu acap memenangi lomba saat itu.

"Aku selalu menang lomba gigit uang yang bikin muka cemong. Kalau lomba kerupuk itu aku suka panas di bibir," ujarnya di press junket Kawin Kontrak 3 di Belly Clan, Gedung Intiland, Jakarta Pusat, Kamis (15/8).


Bagi pemeran film Kawin Kontrak 3, momen kemerdekaan sangatlah bermakna. "Kita sebagai bangsa Indonesia itu merdeka harus kita pegang sampai kapanpun. Indonesia itu satu dan slogan merah berani dan putih suci itu sudah betul banget," katanya.


Ferry Ardiansyah/@Foto: KapanLagi.com®Ferry Ardiansyah/@Foto: KapanLagi.com®


Apalagi bisa hidup damai seperti sekarang, itu buah dari perjuangan para pejuang yang gigih untuk memproklamasikan kemerdekaan Indonesia. "Pertumbuhan ekonomi, ini adalah buah dari perjuangan para pejuang," tukasnya. (kpl/aal/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ferry-ardiansyah-sering-menangi-lomba-gigit-uang-saat-17-an-2fa360.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar