adfly

Minggu, 18 Agustus 2013

[Foto] Ini Barang Yang Dilelang Fans Demi Metallica!

Kapanlagi.com - Segala upaya pasti akan dilakukan demi terpenuhinya keinginan yang kita impikan. Hal itulah yang dilakukan para metalhead dalam usaha mereka untuk bisa menonton konser James Hetfield dan kawan-kawan dalam tajuk Demi Metallica.

Tak ayal, gelaran acara Metallica Pre Show Party dipenuhi dengan para pecinta musik cadas yang menjajakan barang-barang kesayangannya. Dari mulai, kaset, kaos, sticker, atau bahkan foto band-band cadas seperti grup Iron Maiden, Megadeth, atau Ozzy Osborne plus bubuhan tanda tangan di dalamnya.


@foto: Altov Johar@foto: Altov Johar


@foto: Altov Johar@foto: Altov Johar


Pelelangan barang khas Metallica juga menjadi bagian dalam acara itu. Menjadi menarik, mereka yang membeli barang-barang yang dilelang seperti kaos, miniatur personel Metallica , atau kaset akan berkesempatan mendapat 3 tiket gratis untuk kelas festival dengan cara diundi.


@foto: Altov Johar@foto: Altov Johar


@foto: Altov Johar@foto: Altov Johar


Nampaknya kekuatan musik cadas ala Metallica berhasil membuat para metalhead rela melepaskan barang kesayangannya. Sebenarnya, acara yang digelar di Rolling Stones Cafe itu dimaksudkan untuk mensosialisikan segala persiapan dan mengkampanyekan segala bentuk keamanan di konser nanti. (kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/foto-ini-barang-yang-dilelang-fans-demi-metallica-f49ee9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar