adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Foto Pernikahan Mantan Suami Britney Spears Terungkap!

Kapanlagi.com - Mantan suami Britney Spears , Kevin Federline , baru saja menikah pada Sabtu (10/8) lalu. Kini, foto pernikahannya dengan Victoria Prince sudah beredar di dunia maya.

Foto-foto yang dipublikasikan oleh E! Online ini menunjukkan betapa manisnya moment pernikahan mereka. Gaun pengantin putih yang dikenakan pengantin wanita tampak serasi dengan pakaian yang dikenakan oleh Kevin .


Foto-Foto Pernikahan Kevin Federline @ eonline.comFoto-Foto Pernikahan Kevin Federline @ eonline.com


Salah satu foto menunjukkan keduanya sedang berciuman dengan mesra. Kemesraan dan tawa kebahagiaan tampak jelas di wajah pasangan yang menikah di Las Vegas ini.


Foto-foto lain menunjukkan pasangan ini sedang memotong kue pernikahan yang didominasi warna biru. Foto lain menunjukkan pasangan ini kompak mencium anak perempuan mereka yang baru berusia dua tahun.


Pernikahan ini sendiri memang berlangsung tertutup dan dihadiri oleh 30 orang dari kalangan keluarga dan teman dekat. Kevin sendiri baru melamar kekasihnya dua hari sebelum menikah.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut (eol/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-pernikahan-mantan-suami-britney-spears-terungkap-1c03ce.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar