adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

[FOTO] Seohyun SNSD Bergaya 'Aneh' di Bandara?

Kapanlagi.com - Member termuda girlband Girls Generation yakni Seohyun bukanlah nama asing dalam dunia fashion K-Pop. Namun sepertinya Seohyun juga ingin sesekali tampil 'nyeleneh' seperti apa yang dia tampilkan di bandara.

Selasa (20/8), kantor berita lokal mengambil beberapa foto yang beredar di situs jejaring sosial China, Weibo. Di mana foto-foto itu menampilkan Seohyun yang baru saja tiba di bandara internasional Incheon, Korea Selatan.



Tak seperti biasanya, Seohyun memakai sweater abu-abu bertudung lengkap dengan bagian celananya. Dia juga memakai kacamata hitam. Tak hanya itu, Seohyun memakai sepatu olahraga berwarna pink menyala yang terlihat di kedua kaki rampingnya. Seohyun tampak begitu nyaman dengan kostum pilihannya.


Netizens yang melihat itu berkomentar, "Seohyun sangat cantik sekalipun memakai baju apapun," "Aku bahkan bisa melihat pergelangan kaki Seohyun ," dan "Fashion bandara Seohyun adalah bagaimana dia tampak nyaman," seperti dilansir soompi.com.


Sementara itu, Girls Generation dijadwalkan untuk tampil di Incheon Korean Wave Concert yang akan digelar pada 1 September nanti di stadion piala dunia Incheon.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Ups, 8 Hewan Ini Ternyata Penggila Seks!

Wow, Bintang Porno Ini Berusia di Atas 50 Tahun!!

Pemandangan Luar Biasa di Berbagai Belahan Bumi!

10 Tangga Dengan Desain Unik Ini Keren Lho!

Foto-Foto Indahnya Upacara Bendera di Gunung!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-seohyun-snsd-bergaya-aneh-di-bandara-5f21a7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar