adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Foto Untuk Esquire, Lee Min Ho Berpose di Bak Mandi!

Kapanlagi.com - Lee Min Ho , sosok aktor drama Korea yang begitu dicintai banyak orang akhirnya tampil dalam cover majalah Esquire edisi September.

Dalam dua foto yang dibocorkan Esquire, tampak jelas sekali bahwa pemeran Go Jun Pyo dalam drama Boys Before Flowers itu menikmati memamerkan ketampanannya untuk penggemar.



Tampak Min Ho berpose dengan model gaya rambut yang pendek dan juga berpose di bak mandi yang dihiasi dengan konsep kumuh namun mewah, seperti dilansir allkpop.com.


Min Ho sendiri kini memang sedang sibuk dalam 3 bulan terakhir lantaran mengikuti tur konser Asia dan sesi foto berbagai iklan. Selain itu Min Ho juga siap comeback membintangi drama Korea, Heirs.


Istimewanya dalam drama Heirs itu, Min Ho akan beradu akting dengan salah satu aktris drama yang juga populer saat ini, Park Shin Hye selain juga satu produksi dengan maknae girlband f(x), Krystal.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

Gadis Malang Dalam Drama Korea Ini Memikat Hati!

Sulit Dipercaya, Usia Seleb-Seleb Korea Ini Sama!

Tanpa Make Up, Idol Cewek Korea Ini Tetap Cantik!

Ceroboh? Kostum Idol K-Pop Ini Menggelikan!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-untuk-esquire-lee-min-ho-berpose-di-bak-mandi-afd980.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar