adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Gara-Gara Lidah, The Rolling Stones Tuntut Perusahaan Baju Jerman

Kapanlagi.com - Sebuah perusahaan pakaian asal Jerman terpaksa jadi repot ketika The Rolling Stones menuntut mereka. Alasannya, logo lidah yang digunakan sama.

Dilaporkan oleh The Sun, The Rolling Stones mengajukan New Yorker Fashion ke meja hijau lantaran gambar lidah yang sangat ikonik itu digunakan tanpa izin. Manajemen The Rolling Stones menuntut sekitar 3,4 miliar rupiah.


Lidah yang jadi masalah @nme.comLidah yang jadi masalah @nme.com




"Sebagai sebuah merk jual, kami harus selalu menjaga nilai komersial properti kami. Entah itu lagu, show, maupun logo. Jika kami tidak menjaganya baik-baik, hal-hal seperti ini akan membahayakan kelangsungan band," ujar juru bicara The Rolling Stones .

Lucunya, CEO New Yorker Fashion, Fritz Knapp justru marah besar dengan adanya tuntutan dari The Rolling Stones . "Lidah itu bukan cuma milik Stones . Poster itu dibuat oleh departemen kreatif kami dan aku takkan membiarkan Stones mencekal lidahku!" tukasnya.


Gara-gara tuntutan The Rolling Stones ini, pihak New Yorker Fashion terpaksa menurunkan poster yang dipermasalahkan dari 800 toko mereka serta mengganti sekitar 3000 tag pakaian. (nme/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/gara-gara-lidah-the-rolling-stones-tuntut-perusahaan-baju-jerman-153922.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar