adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

Girls Generation Bawa 4 Kontainer ke Indonesia

Kapanlagi.com - Konser girlband asal Korea, Girls Generation di gadang akan menjadi salah satu konser musik K-Pop terbesar di tanah air. Pasalnya, dalam konser bertajuk 2013 Girls Generation World Tour Girls & Peace ini, Yoona dkk akan membawa perlengkapan yang maksimal.

"Ada 4 kontainer barang atau perlengkapan yang akan dibawa," kata Febrina Sibuea selaku Senior Project Manager Dyandra Entertainment, di The Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Pusat (21/8).


Girls Generation Foto: fanpop.comGirls Generation Foto: fanpop.com


Tentang panggung, tentu sudah tak bisa diragukan lagi untuk konser-konser asal negeri ginseng itu. Tak terkecuali Girls Generation .


"Kalau ngomongin Korea, stagenya pasti luar biasa, pakai hologram teknik. Baru keluar di Seoul, nanti akan ada yang sama persis dengan yang di Seoul, di Jepang belum sempat dimainkan. Jadi dari Seoul langsung ke Jakarta," tuturnya.


Selain membawa peralatan pribadi, pihak Girls Generation pun meminta promotor untuk menyediakan tempat khusus untuk kostum. "Mereka minta disediain tempat khusus di hotel dan venue untuk kostum mereka dan dijaga selama 24 jam, sepertinya mahal banget ya," tandasnya.


Seputar Konser Girls Generation:


Konser di Indonesia, Girls Generation Minta Nasi Padang

Jelang Konser di Indonesia - Seperti Inilah Serunya Aksi Girls Generation

Tata Cara Pembelian Online Tiket Konser SNSD di Indonesia!

Tiket Konser SNSD di Indonesia Hanya Sisakan 2 Kategori?

Tiket Konser SNSD di Indonesia Dijual Mulai Rp 600 Ribu!

(kpl/ato/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/girls-generation-bawa-4-kontainer-ke-indonesia-ca818c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar