adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Ha Ji Won Siap Jadi Permaisuri di Drama Terbaru 'Hwatu'

Kapanlagi.com - Sederet nama seperti Ha Ji Won , Joo Jin Mo, Jung Woon In dan masih banyak lainnya telah dikonfirmasi akan terlibat dalam drama terbaru MBC berjudul Hwatu.

Jin Mo disebutkan akan berperan sebagai raja Choong Hae dari dinasti Goryeo yang berjuang untuk kemerdekaan Goryeo dari kekuasaan dinasti Yuan, seperti dilansir allkpop.com.


Tak hanya itu, raja Choong Hae disebutkan juga akan terlibat kisah cinta segitiga dengan kaisar dinasti Yuan serta sang permaisuri Qi yang diperankan oleh pemeran Gil Ra Im dalam Secret Garden, Ha Ji Won .


Selain nama-nama di atas, ada aktor dan aktris Choi Moo Sung, Kwon Oh Joong, dan Ji Yi Han yang disebutkan sudah pasti tampil dalam drama yang akan tayang pada bulan Oktober nanti usai Goddess of Fire, Jeongi berakhir.


Ini akan menjadi comeback terbaru dari Ji Won pasca sukses bermain dalam drama yang juga mengangkat kisah sejarah Korea Selatan - Korea Utara yakni The King 2Hearts bersama aktor tampan Lee Seung Gi .


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Seperti Monster, Ibu-Ibu Ini Tega Bunuh Anak Sendiri!

[FOTO] Aneka Makanan Pelangi Ini Buat Kamu Ngiler!

10 Makanan Paling Pedas di Dunia, Ada Sambel Ulek!

Gambar-Gambar Konyol Ini Dibuat Oleh Anak Kecil!

Gaya Rambut Jadul Konyol Ini Buat Kamu Tertawa!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ha-ji-won-siap-jadi-permaisuri-di-drama-terbaru-hwatu-04f3ae.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar