adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Hadiah Istimewa Glenn Alinskie Untuk Chelsea Olivia, Apa Saja?

Kapanlagi.com - Merayakan ulang tahun ke-21 sekaligus anniversary berpacaran dengan Glenn Alinskie yang ke-6 tahun, Chelsea Olivia mengaku mendapat tiga hadiah dari sang kekasih.

Ditemui disela pemotretan poster sinetron CINTA ITU ANUGRAH di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/8), Chelsea mengaku bahwa Glenn memberikan tiga hadiah dari stik es krim.


"Aku kan ulang tahun tanggal 29 Juli, kalau anniv tanggal 28 Juli cuma beda sehari. Glenn kasih aku tiga hadiah yang dia bikin sendiri. Dia tahu aku penakut, dia bikinin aku line turn untuk mengarahkan aku ke toilet kalau malam-malam kebelet pipis. Kalau aku lewatin line turn itu nanti nyala sendiri trus atasnya ada lovenya gitu, jadi pakai sensor," ungkap Chelsea .


"Trus dia bikin mesin yang bisa dimainin gitu sama hurf C dan G yang ada fotonya. Semuanya dari stik es krim," lanjutnya.


Chelsea Olivia.Chelsea Olivia.




Tak hanya itu, Chelsea juga mendapatkan kue yang berbentuk minion kesukaannya. 21 Tahun punya makna berarti bagi Chelsea . Menurutnya, di usia 21 tahun dirinya harus bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Makna 21 tahun udah lewatin under age, semakin tua, mature, hidup lebih baik lagi. Yang pasti semakin bertambahnya umur wishnya selalu sehat, rejeki nambah, pengen jadi yg lebih baik," tandasnya.


Deepika Padukone: Shahrukh Khan Adalah Seorang Pemberi

Deepika Padukone Pacaran Dengan Ranveer Singh?

Pemarah, Dia Mirza Kehilangan Kontrak Iklan Senilai Rp. 4 Miliar

Aamir Khan Akan Donorkan Organnya Jika Meninggal

Akshay Kumar Ingin Pindah Dari India, Ke Mana?

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hadiah-istimewa-glenn-alinskie-untuk-chelsea-olivia-apa-saja-5de19f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar