adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Hindari Berdesakan, Gate Konser Metallica Dibuka Bertahap

Kapanlagi.com - Menghindari membludaknya penonton yang hadir di lokasi konser Metallica , pihak promotor menerapkan sistem open gate secara bertahap. Rencananya, konser sendiri akan dimulai pada pukul 20.00 WIB, tanggal 25 Agustus mendatang.

Untuk kelas tribun, gerbang akan dibuka sekitar pukul 15.00 WIB. Sedangkan kelas festival, baru dapat memasuki area konser pada pukul 17.00 WIB.


"Jam 3 sore open gate tiket kelas tribune. Kenapa dibuka jam segitu supaya tidak berdesakan. Kalau kelas festival open gate jam 5 sore," jelas Krishna Radhitya selaku promotor saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (18/8).


Kendati demikian, untuk masuk ke area Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) sudah dibuka mulai pukul 12 siang. Sambil menunggu gerbang utama dibuka, para penonton bisa bersantai lewat booths hiburan yang tersedia di jogging area.


"Jam 12 siang sudah buka gate di jogging area, penonton kelas tribune bisa santai dan nunggu di sana. Akan disediakan booth drum seperti coaching clinic, merchandise dan makanan serta stage foto-foto," paparnya.


Baca Juga:

Pastikan Barang Ini Tak Dibawa Saat Nonton Konser Metallica

[Foto] Panggung Konser Metallica Sudah Mulai Dibangun

[Foto] Ini Barang Yang Dilelang Fans Demi Metallica!

Pre Show Party, Kampanye Keamanan Konser Metallica

[Video] Bassist Metallica Kirim Pesan Untuk Metalhead Indonesia

(kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/hindari-berdesakan-gate-konser-metallica-dibuka-bertahap-82510a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar