adfly

Sabtu, 17 Agustus 2013

Hindari Konflik, Personil AKM29 Dilarang Kenalkan Pacar

Kapanlagi.com - Grup vokal AKM29 punya peraturan yang unik. Sang produser, Jimmy CK melarang setiap personil AKM29 untuk memperkenalkan pacar masing-masing kepada personil yang lain.

Ditemui di studio kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (16/8), menurut Jimmy hal tersebut ia lakukan agar menghindari konflik antar personil.


"Yang pertama itu jangan main hati. Karena itu masalah serius. Bahkan saya bilang jangan kenalin pacar masing-masing karena bisa terjadi ketertaikan dan itu yang bahaya," ungkap Jimmy.


Sang produser sudah menganggap AKM29 yang digawangi Taka, Yoshua, Dicky, Batara, Riki, Norman, Rangga, Firman, Ludra, Samuel, Sultan, Soja, Yogi, dan Dava itu sebagai anak.


Jika ada salah satu personil melakukan kesalahan maka dirinya akan melakukan pendekatan pribadi. Namun, jika sudah di luar batas, maka Jimmy tak segan untuk mengeluarkan personil tersebut.


"Kesalahan fatal di mana-mana pasti orang tua ngusir. Yang saya terapkan di sini, pendekatan secara pribadi. Kalau keluar batas dan jalur mau diapakan lagi pasti saya keluarkan," tandasnya.


# Simak yang menarik lainnya dari KapanLagi.com® di sini :


[Males Banget] Tak Ada Dinosaurus di Yogyakarta, Tapi Ada Cinta!

[Males Banget] Deketin Cewek, Harus Kalem Atau Sigap Sih?

[Males Banget] Mendeteksi Uang Palsu? Mungkin Begini Caranya...

[Males Banget] Naik Angkot? Pasti Anda Pernah Mengucapkan Kalimat Ini!

[Males Banget] Pamitan Dengan Ortu Pacar, Jangan Berlebihan!

(kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/hindari-konflik-personil-akm29-dilarang-kenalkan-pacar-2b920a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar