adfly

Sabtu, 17 Agustus 2013

Hugh Jackman Bantah Terima Kontrak 1 Miliar Untuk 4 Film Baru Wolverine

Kapanlagi.com - Hugh Jackman membantah kabar yang menyebutkan ia menandatangani kontrak senilai Rp 1 Miliar untuk beberapa film baru Wolverine. Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Hugh Jackman mendapat tawaran kontrak untuk kembali memerankan Wolverine dalam 4 film baru.

"Tidak, itu tidak benar", ungkap Jackman . "Aku tidak akan pernah melakukannya karena, untuk aku dan fans, setiap kami bertemu kembali, aku merasa ada alasan yang bagus untuk melakukannya. Tapi kali ini, aku tidak tahu mengapa aku harus melakukannya", jelas Jackman seperti dilansir digitalspy.


Hugh Jackman sebagai WolverineHugh Jackman sebagai Wolverine


Hugh Jackman tercatat telah memerankan tokoh Wolverine sebanyak 7 kali dalam franchise film X-Men dan spin off film Wolverine. Film terbarunya, X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST dijadwalkan akan tayang pada 23 Mei 2014 mendatang.


Bagi kamu yang belum menyaksikan film THE WOLVERINE, simak trailernya berikut ini:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Foto Wajah Asli Para Selebritis Sebelum Diedit

Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini

Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Dipenuhi Rekan Artis

Foto JKT48 Nyanyikan Lagu Nasional Bersama Fans


Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Gelar Acara Seserahan

(dgs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/hugh-jackman-bantah-terima-kontrak-1-miliar-untuk-4-film-baru-wolverine-44a4a5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar