adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Hyun Bin - Han Ji Min Main Film Sejarah 'THE KING'S WRAITH'

Kapanlagi.com - Hyun Bin dan Han Ji Min disebutkan akan menjadi pemeran utama dalam film sejarah berjudul THE KING'S WRAITH.

Film itu disebutkan akan mengambil setting era Joseon dan Hyun Bin akan berperan sebagai raja Jeongjo sementara Ji Min sebagai ratu yang juga seorang janda Jeongsun. Jeongjo dan Jeongsun diketahui adalah musuh politik dalam sejarah yang juga digambarkan dalam film.


Ji Min dikatakan telah memberikan banyak sekali pemikirannya untuk film ini dan kini sedang berdiskusi mengenai detail kontrak. Dilaporkan juga bahwa Hyun Bin bekerja keras sampai mengambil kelas berkuda serta seni bela diri.


THE KING'S WRAITH berkisah mengenai raja Jeongjo yang terus menerus harus menghadapi lawan politiknya dan dalam bahaya ancaman pembunuhan. Film ini merupakan proyek comeback Hyun Bin sehingga begitu menarik perhatian.


Sementara itu bintang lain yang akan bergabung dalam Jung Jae Young, Jo Jung Suk, dan Jung Eun Chae. Film ini dijadwalkan mulai syuting pada awal September nanti.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Seperti Monster, Ibu-Ibu Ini Tega Bunuh Anak Sendiri!

[FOTO] Aneka Makanan Pelangi Ini Buat Kamu Ngiler!

10 Makanan Paling Pedas di Dunia, Ada Sambel Ulek!

Gambar-Gambar Konyol Ini Dibuat Oleh Anak Kecil!

Gaya Rambut Jadul Konyol Ini Buat Kamu Tertawa!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/hyun-bin-han-ji-min-main-film-sejarah-the-kings-wraith-1b50cd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar