adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Ibnu Jamil Pecinta Klub Sepak Bola Underdog

Kapanlagi.com - Sebagai pencinta sepak bola, Ibnu Jamil mengaku tak memiliki klub idola. Kendati demikian ia menyukai klub underdog yang berpotensi menjadi klub besar.

Salah satunya klub Liga Spanyol Valencia, tim yang awalnya tak diperhitungkan namun memiliki pemain sekelas David Villa yang memiliki segudang talenta dalam mengolah si kulit bundar.


"Kalau tim favorit banyak. Yang jelas gue pecinta sepak bola. Sebenarnya sih suka tim underdog yang tadinya enggak punya siapa-siapa dan pada akhirnya punya pemain besar," ungkap Ibnu saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (15/8).


Ibnu Jamil.Ibnu Jamil.




Sebagai pemerhati sepak bola, menurut Ibnu , setiap Liga di Eropa memiliki kelebihan masing-masing. Terkhusus liga Spanyol yang dihuni segudang pemain bertalenta kelas dunia.

"Setiap liga punya kelebihan masing-masing. Untuk liga Spanyol memang lagi besar, banyak pemain dunia yang bermain di Laliga," paparnya.


Terkenal, Tapi Ternyata Seleb Ini Pernah Alami Gangguan Jiwa

10 Seleb Yang Menikahi Teman Semasa Sekolah

Kandasnya Hubungan Seleb Hollywood Fenomenal di Pertengahan 2013

Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ibnu-jamil-pecinta-klub-sepak-bola-underdog-48990a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar