adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Idul Fitri, Tya Ariestya Kumpul Bersama Anak Yatim

Kapanlagi.com - Tak hanya menyisihkan penghasilannya berbagi kepada mereka yang kurang mampu, di Hari nan Fitri biasanya Tya Ariestya berkumpul bersama anak-anak yatim. Kebetulan, kediaman Tya dekat dengan panti anak yatim.

Sudah 3 tahun ini Tya melakukan ritual itu di saat Idul Fitri tiba. Tya berkumpul walau hanya sekedar bersenang-senang menghibur mereka yang tinggal di panti itu. Bahkan ia merasa sudah menjadi bagian dari mereka.


Aku biasanya kongkow bareng anak yatim. Temani mereka membaca buku, berenang-senang. Aku merasa sudah jadi bagian dari mereka

Tya Ariestya

"Aku biasanya kongkow bareng anak yatim. Temani mereka membaca buku, berenang-senang. Aku merasa sudah jadi bagian dari mereka," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).


Tya Ariestya dan Ale Statuz Band Foto: KapanLagi.comTya Ariestya dan Ale Statuz Band Foto: KapanLagi.com


Jika sudah berkumpul, terkadang Tya mengadakan sayembara berupa kuis untuk anak yatim tersebut. Derai tawa diantara mereka membuat perempuan kelahiran 1986 ini bahagia melihatnya.


"Paling bahagia kalau liat mereka bisa bahagia dengan apa yang kita berikan. Biasanya pertanyaan seperti kuis, mereka sudah senang," terangnya.


Hadiah pun dipersiapkan kepada mereka yang dapat menjawab pertanyaan. Meski tak mahal, kebahagiaan anak-anak yatim memakai hadiah itu dinilai Tya tak ternilai harganya.


"Aku beli jam mainan, lucu buat aksesoris. Harganya enggak seberapa, kebahagiaan mereka pakai jam tangan Itu sudah menyenangkan," tandasnya.


LIHAT JUGA:


10 Kasus Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Dunia

Galeri Foto Della Caroline - Tewas di Apartemen Casablanca

Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Lebih Bahaya Dari Kanker!

Suhu Naga: Kalau Tak Perbaiki Diri, Karir Olga Bisa Habis di 2014

[FOTO] Sakit, Olga Syahputra Kurus dan Pucat

(kpl/aha/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/idul-fitri-tya-ariestya-kumpul-bersama-anak-yatim-46da14.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar