adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Indonesian Jazz Festival Hadirkan 100 Persen Musisi Dalam Negeri

Kapanlagi.com - Mengangkat geliat jazz di scene musik Indonesia, Alba Production menggelar Indonesian Jazz Festival di Jakarta pada 30 dan 31 Agustus mendatang. Berbeda dengan festival yang pernah ada, gelaran kali ini akan diisi oleh musisi asli Indonesia.

Menurut Adrian bramantyo selaku pihak promotor, lewat festival tersebut mereka ingin mengapresiasi dan mengangkat musisi Indonesia. Apalagi bagi musisi jazz baru akan memiliki porsi yang sama dengan para senior mereka.


"Ini kental dengan Indonesia, di mana semua performers-nya harus Indonesia. Kita sediakan 1 panggung khusus musisi jazz baru di mana mereka bisa tampil dengan musisi senior," paparnya saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).


Festival yang rencananya akan dihelat di Istora Senayan tersebut akan menjadi ajang gathering bagi para musisi dari berbagai penjuru Indonesia. "Ini akan jadi ajang gathering komunitas kecil jazz di manapun mereka berada," sambungnya.


Sampai saat ini persiapan sudah mencapai 80%. Panita mengaku sudah siap menyambut perhelatan akbar tersebut.


"Persiapan sudah hampir 80%. Sampai saat ini teman teman yang di komite sudah siap 80%, sampai minggu depan mungkin 120%," pungkasnya. (kpl/aha/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/indonesian-jazz-festival-hadirkan-100-persen-musisi-dalam-negeri-809410.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar