adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Ingin Bertemu Anak, Venna Melinda Minta Bantuan Anak Yatim

Kapanlagi.com - Hari pertama Lebaran tahun ini Venna Melinda belum bisa bertemu dengan anak-anaknya. Dirinya pun meluangkan waktu untuk sowan ke teman-teman serta pesohor partai yang menaunginya.

"Pertama ya salat Ied, terus ke SBY, ke pak Marty Natalegawa, pak Syarief, setelah itu ke pak Melani, pak Roy Suryo baru ke ortu saya di Pangkalan Jati," kata Venna di kediaman Inggrid Kansil di Jalan Widya Chandra 3 No. 12A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).


Venna tak mau memaksakan kehendak untuk bertemu dengan anak-anaknya. "Karena semakin saya kayak kemarin, semakin pengen ketemu, nanti saya dibilang menyelinap, atau apa, nanti setelah Lebaran saya mau bicarakan semuanya," lanjutnya.


Venna Melinda santuni anak yatim.Venna Melinda santuni anak yatim.




Saat ini Venna terus melakukan komunikasi untuk bisa bertemu dengan anaknya. Dan doa menjadi salah satu kekuatan yang digunakannya untuk bertemu dengan anak.

"Saya maunya ketemu, bicara baik-baik dan kalaupun memang ada perceraian ya baik-baik ya. Makanya saya kemarin sama anak yatim, doanya kan biasanya diijabah sama Allah, apalagi anak yatimnya udah pada umroh," imbuhnya.


"Semoga doa ini menjawab semua kebutuhan saya untuk bertemu dengan anak-anak," tukasnya.


Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Bebas Dari Tahanan, Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?

Anak Angelina Sondakh Panggil Brotoseno 'Papah'

Sheza Idris Pikirkan Untuk Tampil Berhijab

Sheza Idris Ditarget Ibunda Punya Anak Tahun Depan

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ingin-bertemu-anak-venna-melinda-minta-bantuan-anak-yatim-9a8b15.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar