adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

'GENERATION IRON' , Arnold Schwarzengger Ungkap Kehidupan Binaragawan

Kapanlagi.com - Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Arnold Schwarzengger memulai karir sebagai binaragawan. Namun tak semua orang tahu bagaimana detil kehidupannya saat itu.

Hal itulah yang rupanya ingin diangkat Mickey Rourke dalam film dokudrama terbarunya GENERATION IRON. Film yang diproduksi The Vladar Company and American Media ini akan dirilis di Amerika pada 20 September 2013.


Cuplikan film GENERATION IRON Cuplikan film GENERATION IRON


Film ini akan mengungkap kehidupan tujuh binaragawan top dunia seperti Phil Heath, Kai Greene, Branch Warren dan Dennis Wolf. Di dalamnya, akan diceritakan bagaimana mereka dilatih dan berjuang meraih gelar Mr Olympia.


Dengan sentuhan Vlad Yudin sebagai sutradara dan penulis naskah, pastinya film akan lebih hidup. Para bintang seperti Arnold Schwarzenegger , Lou Ferrino dan Jay Cutler pun dipilih karena pengalaman mereka yang dianggap mumpuni.


Selain mengungkap kehidupan para binaragawan, film ini juga memberikan gambaran tentang wajah dunia binaraga saat ini. Perilisannya sendiri akan dimulai di kota New York, Los Angeles.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba

Foto-Foto Masa Kecil Supermodel Seksi Hollywood, Sudah Cantik?

Ngeri! Begini Jadinya Jika Inggris Diterpa Bencana Dahsyat (prl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/generation-iron--arnold-schwarzengger-ungkap-kehidupan-binaragawan-058d55.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar