adfly

Sabtu, 17 Agustus 2013

Iwan Fals: Pemuda Indonesia Harus Percaya Diri

Kapanlagi.com - Iwan Fals mengaku gelisah melihat kondisi bangsa saat ini yang banyak dihuni oleh para koruptor. Namun untuk membenahi semua itu bukan berarti harus terjun ke partai politik. Menurutnya, tak sedikit partai politik yang juga terlibat kasus korupsi.

"Saya tetap gelisah. Untuk membenahi bangsa nggak harus ikut partai. Toh partai juga banyak yang korupsi," ungkap Iwan saat ditemui di kediamannya, Kawasan Cimanggis, Depok, Jumat (16/8) malam.


Iwan FalsIwan Fals


Untuk itu, dia berharap para pemuda dapat mengambil peran penting menjadi tonggak bangsa. Dengan penuh percaya diri pemuda harus bisa menguasai segala persoalan dengan berjuang secara total. "Saya ingin pemuda pede dalam menguasi persoalan dan berjuang total," ucap Iwan .


Bukan berarti Iwan mengecilkan kehadiran orang tua pada dewasa ini. Menurutnya, zaman yang dihadapi sangat berbeda dengan para orang tua dulu.


"Orang tua, ya tanpa orang tua enggak ada kita juga. Mungkin zaman orang tua kita enggak sperti sekarang," ujar pelantun lagu Omar Bakrie ini.


Lihat Juga:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Foto Wajah Asli Para Selebritis Sebelum Diedit

Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini

Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Dipenuhi Rekan Artis


(kpl/aha/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/iwan-fals-pemuda-indonesia-harus-percaya-diri-005ac1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar