adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Jadi Musafir, Rano Karno Tak Puasa

Kapanlagi.com - Bulan suci Ramadan baru saja berakhir, namun ada perbedaan yang dirasakan aktor senior Rano Karno dalam menjalani puasa tahun ini. Hal itu karena suami Dewi Indriati itu tak menjalankan ibadah puasa. Kenapa?

"Saya baru pulang dari Belanda. Saya insya Allah tidak puasa, saya memang di sana musafir, sangat sudah tahu kondisinya," ujarnya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).


Rano Karno.Rano Karno.




Selain itu, alasan wakil bupati Banten itu tidak menjalankan ibadah puasa juga dikarenakan cuaca yang tak bersahabat di Belanda. "Puasa di Eropa sana kan 20 jam dan panasnya luar biasa, saya pernah istilah di Eropa tidur pakai celana dalam dan buka jendela karena saking panasnya," kata Rano .

Namun Rano mengaku akan mengganti puasa yang sudah dilewatkannya. "Jadi habis Syawal ini akan saya bayar hutang puasanya," pungkasnya.


Sheza Idris Ditarget Ibunda Punya Anak Tahun Depan

Sheza Idris Pikirkan Untuk Tampil Berhijab

Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Bebas Dari Tahanan, Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?

Anak Angelina Sondakh Panggil Brotoseno 'Papah'

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-musafir-rano-karno-tak-puasa-fb427d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar