adfly

Sabtu, 10 Agustus 2013

Jadi 'Cowok Panggilan', Miing Dapat Dukungan Keluarga

Kapanlagi.com - Sibuk menjadi anggota DPR, Dedi Suwendi Gumelar atau lebih dikenal dengan nama Miing Bagito mengaku mendapat dukungan dari keluarganya. Beruntung baginya, karena keluarga mengerti tugasnya sebagai wakil rakyat yang sangat menyita waktu.

Diakuinya, keluarganya sudah terbiasa dengan kesibukannya tersebut. Pasalnya, sebelum menjadi anggota DPR, dirinya sudah terjun ke dunia hiburan yang tak kalah menyita waktunya bersama keluarga.


"Saya rasa masalah waktu ketika saya menjadi pelawak dengan menjadi anggota DPR hampir sama. Jadi mereka sudah nggak aneh kok. Bapaknya kan cowok panggilan, jadi jarang di rumah dan ketika jadi anggota DPR, bahas anggaran bisa sampai pagi," ungkap Miing saat ditemui di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Jum'at (9/8) malam.



Saat ini, Miing pun mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang untuk periode 2013-2018. Ia pun memanfaatkan dukungan keluarganya sebagai sebuah semangat untuk dirinya.


"Dukungan dari keluarga ini saya jadikan supporting power. Karena tanpa dukungan mereka (keluarga) saya bukanlah siapa-siapa," pungkasnya.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Berbakat, Sayangnya 10 Grup K-Pop Ini Gagal!

Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!

(kpl/pur/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-cowok-panggilan-miing-dapat-dukungan-keluarga-96e68f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar