adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

Jadi Penyanyi, Cakra Khan Tulis Skripsi Tentang Industri Musik

Kapanlagi.com - Terjun ke industri musik Indonesia sebagai penyanyi, Cakra Konta Paryaman atau Cakra Khan ternyata memanfaatkannya untuk studinya. Ditemui usai merilis album perdananya berjudul Cakra Khan di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8) Cakra mengaku tengah menyelesaikan skripsinya tentang musik Indonesia.

"Justru ada hubungan antara saya menyanyi dengan kuliah saya. Saya terjun ke industri musik, ya skripsi aku tentang industri musik," katanya.


Cakra Khan/@Foto: KapanLagi.com®/AgusCakra Khan/@Foto: KapanLagi.com®/Agus


Skripsi Cakra pun kini memasuki tahap akhir. Jika tak ada halangan, bulan September 2013 dirinya bakal maju sidang dan menyandang gelar sarjana.


"Ini skripsinya lagi aku susun. Bulan depan Insya Allah sidang. Doain aja semoga lancar," tandasnya.


Baca Juga:


Rilis Album Perdana, Cakra Khan Dedikasikan Untuk Cakraholic

Musisi Gila, Berani Ambil Risiko Bahaya Untuk Konser

Loh Katanya Metal, Kok Musiknya Jadi Gini?!?

Simak Klip Terbaru Avenged Sevenfold di Sini

Rumah Mewah Para Rockstar, Sekaya Apa Sih?

Pemberani? Kunjungi Tempat Wisata Angker Ini

Hotel Berhantu di Indonesia, Berani Menginap?

(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jadi-penyanyi-cakra-khan-tulis-skripsi-tentang-industri-musik-50976a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar