adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Jalan-Jalan Kristen Stewart Nekat Pakai Kacamata Patah

Kapanlagi.com - Kristen Stewart memang tak pernah ragu menunjukkan penampilan tak biasa. Setelah pakaian compang-camping dan jins belel, kini dia nekat mengenakan kacamata yang sudah rusak. Bagaimana jadinya?

Lihat saja gayanya saat muncul di Los Angeles pada Kamis (15/8). Bintang SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN ini mengenakan kacamata hitam yang gagang kanannya sudah patah.


Kristen Stewart @ justjared.comKristen Stewart @ justjared.com


Namun wanita 23 tahun ini tampak nyaman saja dengan penampilannya. Padahal normalnya, gagang yang cuma sebelah takkan membuat pemakainya nyaman.


Selain kacamata yang tak sempurna, Kristen juga mengenakan celana jins yang sudah robek di sana-sini. Kaos putih dan topi bertuliskan 'Marcenaries' juga membuat penampilannya makin menarik untuk dicermati.


Saat itu, Kristen sedang berjalan menuju restoran 'There's No Place Like Home' untuk menikmati makan siang. Ada yang tertarik mengikuti gaya bintang ini?


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba

Foto-Foto Masa Kecil Supermodel Seksi Hollywood, Sudah Cantik?

Ngeri! Begini Jadinya Jika Inggris Diterpa Bencana Dahsyat (jrd/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jalan-jalan-kristen-stewart-nekat-pakai-kacamata-patah-9122f7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar