adfly

Minggu, 11 Agustus 2013

Jennifer Aniston Menikah Dengan Justin Theroux Malam Ini?

Kapanlagi.com - Jennifer Aniston dan Justin Theroux kembali digosipkan akan menggelar pesta pernikahan. Justin yang hari ini merayakan ulang tahunnya, dikabarkan akan sekaligus menggelar upacara pernikahan dengan Jennifer . Benarkah kabar itu?

Sayangnya, pihak juru bicara Jennifer dan Justin menyatakan kalau kabar itu hanya isapan jempol belaka. Malam ini mereka memang akan mengadakan pesta, tetapi pesta itu hanya perayaan ulang tahun saja, tidak ada pesta pernikahan seperti yang dikabarkan.


"Ini adalah pesta ulang tahun. Tidak ada pernikahan, hanya ulang tahun Justin ," ujar juru bicara tersebut.


Jennifer dan Justin Theroux. @sfexaminer.com Jennifer dan Justin Theroux. @sfexaminer.com




Meski hanya sebuah pesta ulang tahun, namun acara ini sangat spesial. Di sekitar rumah Jennifer dan Justin sudah di pasang larangan parkir untuk kendaraan umum sejak pukul 16.00-23.30. Sementara itu, penata rambut langganan Jennifer sudah hadir di rumah tersebut sejak pukul 12.15 siang ini.

Pesta ini akan menjadi sebuah pesta yang sangat privat dengan penjagaan ekstra ketat. Penataan rambut profesional hanya untuk sebuah acara ulang tahun? Sepertinya memang ada yang spesial. Mari kita tunggu kabar berikutnya dari Jennifer Aniston dan Justin Theroux .


Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Berbagai Tenda Unik Dari Seluruh Penjuru Dunia

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

(eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jennifer-aniston-menikah-dengan-justin-theroux-malam-ini-1a591a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar