adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Jika Tiket Sold Out, Promotor Siapkan Kejutan di Konser Metallica

Kapanlagi.com - Kehadiran band cadas Metallica ke Jakarta seakan menjadi oase bagi para metalhead pada 25 September nanti. Bahkan, jika semua tiket ludes terjual, pihak promotor telah menyiapkan kejutan bagi penonton.

Hal itu dijanjikan Blackrock Entertainment selaku promotor bila tiket gelaran habis terjual alias sold out.


Promotor menyiapkan kejutan jika tiket konser Metallica terjual habis.Promotor menyiapkan kejutan jika tiket konser Metallica terjual habis.


10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?

10 Item Yang Wajib Ditambahkan di Menu K-Pop


"Kalau di acara-acara saya biasanya kita takut kurang. Tapi ada kejutan untuk kapasitas bila terjadi sold out," papar Founder Blackrock, Taye Mashur di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).


Diteruskan, meski penjualan tiket belum mencapai angka 50 ribu namun secara persentase hampir 70 % tiket konser sudah terjual. Bahkan masih banyak tiket box yang belum melaporkan hasil penjualan mereka.


"Tiket sudah banyak. Justru kita sudah mendekati sekitar hampir 70 %. Belum sampai 50 ribu yang terjual, 40 ribu sudah lewat. Kalau updatenya, masih banyak tiket box yang belum laporan," jelasnya. (kpl/aha/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jika-tiket-sold-out-promotor-siapkan-kejutan-di-konser-metallica-d369b0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar