adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Jonghyun SHINee - Kyung Li Nine Muses Kencan Nonton Film?

Kapanlagi.com - Member boyband SHINee , Jonghyun dengan cepat membantah rumor yang ramai beredar mengenai kehidupan asmaranya.

Minggu (11/8), Jonghyun memposting di Twitter, "Cerita aktivitasku banyak sekali muncul di komunitas online. Aku hanya ingin memberitahu faktanya pada kalian. Aku pergi menonton dengan temanku, dan mereka adalah teman-temanku bukan kalangan selebritis,"


©ecache.ilbe.com©ecache.ilbe.com


"Kuharap tak ada yang tersakiti karena ini. Aku jadi tahu karena temanku mengirim foto padaku~ Aku senang banyak orang yang peduli padaku. Namun ini sudah terlalu malam, jadi tidurlah~~" lanjut Jonghyun.


Seakan kurang, vokalis utama SHINee ini berkomentar, "Ada orang-orang yang memang harus merasa lega, jadi aku minta maaf. Meskipun itu bukan sesuatu di mana aku harus meminta maaf, tapi aku tetap meminta maaf,"


Sabtu (10/8), beberapa foto tersebar di komunitas online bahwa Jonghyun kencan menonton film bersama member girlband Nine Muses, Kyung Li. Banyak orang menduga mereka berdua berpacaran, namun Jonghyun langsung membantahnya, seperti dilansir allkpop.com.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Ceroboh? Kostum Idol K-Pop Ini Menggelikan!

Berbakat, Sayangnya 10 Grup K-Pop Ini Gagal!

Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!

Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jonghyun-shinee-kyung-li-nine-muses-kencan-nonton-film-4ac379.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar