adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Joo Won Akui Sebagai Penggemar A Pink!

Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru 1 Night 2 Days, aktor tampan Joo Won mengungkapkan bahwa dia adalah fans dari girlband A Pink !

Episode terbaru itu menampilkan pemeran Goo Ma Joon dalam Baker King, Kim Tak Goo itu bersama sesama aktor di drama Good Doctor, Sung Shi Kyung. Di mana Shi Kyung membocorkan bahwa Joo Won begitu sering mendengarkan lagu baru A Pink , No No No.


Mendengar itu, dengan polos Joo Won mengakui, "Aku tak tahu mengapa aku mengatakan ini, tapi memang aku memiliki hampir seluruh lagu A Pink di teleponku," seperti dilansir allkpop.com.



"Ketika aku menonton A Pink , aku selalu teringat atas S.E.S dan Fin.K.L di masa lalu. Itu membuat perasaanku senang ketika aku mendengar lagu A Pink karena ada banyak sekali lirik yang membuatmu bersemangat," lanjut Joo Won .


Tak hanya itu, dalam episode tersebut baik Joo Won dan Shi Kyung mengungkapkan rasa nostalgia mereka dengan bernyanyi dan melakukan dance lagu Eternal Love milik girlband senior K-Pop, Fin.K.L.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Ceroboh? Kostum Idol K-Pop Ini Menggelikan!

Berbakat, Sayangnya 10 Grup K-Pop Ini Gagal!

Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!

Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/joo-won-akui-sebagai-penggemar-a-pink-edb895.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar