adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

Joy Tobing Anggap Kewajiban Suami Penuhi Kebutuhan Anak

Kapanlagi.com - Permintaan Joy Tobing agar Daniel Sinambela memberikan biaya hidup dan nafkah ditolak mentah-mentah. Padahal Perry Cornelius Sitohang, kuasa hukum Joy mengungkapkan kalau sebelumnya Daniel sudah menyetujui hal tersebut.

"Saya belum baca detail, sekilas saya lihat tergugat menolak gugatan kita sebagian hal, surat pernyataan kita faktanya nggak begitu, padahal surat itu dibawa Pak Daniel ke Jakarta," ujar Perry di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/8).


Suami Joy Tobing menolak permintaan Joy untuk menafkahi Joy Tobing Suami Joy Tobing menolak permintaan Joy untuk menafkahi Joy Tobing


Perkembangan Terbaru Kasus Joy Tobing:


Joy Tobing Dianggap Persulit Suami Temui Anak

Joy Tobing Bantah Halangi Daniel Jumpa Sang Anak

Suami Joy Tobing Tak Nafkahi Anak Selama Setahun

Suami Joy Tobing Tolak Tuntutan Nafkah Rp 10 Juta Per Bulan

Tak Minta Harta Gono-Gini, Joy Tobing Tuntut Nafkah Anak


Pihak Daniel merasa uang 10 juta rupiah yang diminta Joy terlalu besar, maka pada sidang hari ini mereka menolak permintaan itu. Namun bagi Joy , hal itu sudah menjadi kewajiban Daniel sebagai seorang ayah.


"Sebagai ayah dia punya kewajiban berikan untuk anak," kata Perry.


Untuk itu dalam sidang selanjutnya yang akan digelar pekan depan, pihak Joy akan memberikan tanggapan pada persidangan hari ini. "Kita punya tanggapan (replik) minggu depan, akan ada masa pembuktian, tertulis dan dokumen dan saksi," pungkasnya.


Hal Unik di Dunia Yang Perlu Kamu Tahu:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Foto Wajah Asli Para Selebritis Sebelum Diedit (kpl/aal/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/joy-tobing-anggap-kewajiban-suami-penuhi-kebutuhan-anak-531076.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar