adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Joy Tobing Minta Rp 10 Juta, Daniel Sinambela Pikir-Pikir

Kapanlagi.com - Dari awal Daniel Sinambela telah mengetahui jika Joy Tobing menginginkan agar ia memberikan nafkah untuk Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela tiap bulan. Namun berapa jumlah yang dituntut Joy , Daniel masih belum tahu secara pasti.

"Di surat pernyataan sudah ada, jumlah saya kurang tau, dalam surat gugatan diminta 10 juta," ujar Gomgom Hutagalung, kuasa hukum Daniel usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/8).


Joy Tobing dan buah hatinya, JoshuaJoy Tobing dan buah hatinya, Joshua


Hingga saat ini pun, Gomgom menyatakan kalau kliennya masih memikirkan tentang tuntutan Joy. Karena itu ia meminta pada majelis hakim agar memberikan waktu untuk meminta tanggapan langsung dari Daniel. "Kita minta jawabnya minggu depan," katanya.


Lebih jauh, Daniel menyadari akan tanggung jawabnya pada anak, meski telah berpisah dengan Joy . Karena itu ia menyerahkan semua keputusan yang terbaik dari hakim. "Memang permintaan itu harus ada, tetapi keputusan harus di hakim," pungkasnya.


Lihat Juga:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!


Suasana Liburan Seru Rihanna di Barbados

Lady Gaga Muncul Dengan Make Up Aneh

Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Dipenuhi Rekan Artis

Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini (kpl/aal/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/joy-tobing-minta-rp-10-juta-daniel-sinambela-pikir-pikir-f0865c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar