adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Joy Tobing Tolak Rujuk Dengan Suami

Kapanlagi.com - Sidang cerai Joy Tobing - Daniel Sinambela kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda kali ini masih mediasi untuk keduanya.

Dijumpai usai sidang, Rabu (14/8), penyanyi berusia 33 tahun itu menolak untuk rujuk. "Hakim menanyakan apakah tidak ada rujuk? Saya bilang, tidak, ini adalah yang terbaik," ujarnya.


Meski sang suami tak pernah hadir dalam mediasi dan hanya mewakilkan kuasa hukumnya saja, ibu satu anak itu tetap ingin agar sidang perceraian tidak berlarut-larut.


Joy Tobing mantap bercerai dengan suamiJoy Tobing mantap bercerai dengan suami


"Memang dari awal aku merasa dia nggak akan hadir, diwakilkan kuasanya saja. Kan, intinya saya pingin proses ini cepat selesai karena banyak kegiatan saya di depan nggak fokus. Buat saya dia enggak hadir nggak masalah," tegasnya.


Sidang kembali dilanjutkan Rabu (21/8) pekan depan, dengan agenda jawaban dari Daniel terkait gugatan yang dilayangkan Joy .


Lihat Juga:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Suasana Liburan Rihanna di Barbados

Lady Gaga Muncul Dengan Make Up Aneh

Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Dipenuhi Rekan Artis

Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini (kpl/aal/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/joy-tobing-tolak-rujuk-dengan-suami-8c52c9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar