adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

JP Millenix, Metamorfosa Drummer Cilik Beranjak Remaja

Kapanlagi.com - Jaanitra Priyanka Millenix nama lengkapnya. Ia naik daun sejak mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat generasi pertama yang digelar pada tahun 2010, sebagai pemain drum. Kala itu usianya masih 10 tahun.

Gadis yang lebih akrab dipanggil JP Millenix ini belajar main drum dari Aksan Sjuman, yang kala itu masih menjadi suami Titi Rajo Bintang yang merupakan salah satu juri dari ajang pencarian bakat tersebut.



Kini, gadis imut dan lucu ini telah beranjak remaja. Lahir pada 1 Januari 2000, sekarang JP sudah berusia 13 tahun. Masih menjadi drummer, penampilan JP kini berbeda dengan waktu pertama muncul di televisi.


Sekarang JP tampak lebih remaja dengan rambut panjangnya itu. Menghadiri gelaran Metallica Pre Show Party di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Minggu (18/8) lalu, ia juga tampak lebih 'berdandan'.



Bukan dengan make up tebal, JP lebih kelihatan 'berdandan' dengan pakaian yang dikenakannya. Meski sederhana, namun gayanya ini sangat pas untuk gadis tomboy seperti dia. Ia sudah pintar memilih pakaian yang cocok untuknya.


Mengenakan kemeja hijau tosca dengan lengan sebatas siku, JP memadukannya dengan celana panjang hitam yang dilengkapi dengan ikat pinggang cokelat. Ia juga memilih sepatu kanvas hitam-merah yang santai.



Aksesori yang dikenakannya pun tidak berlebihan. Ia mengenakan gelang hitam di tangan kanan, dan jam tangan casual berwarna putih di tangan kiri. Lengkap sudah penampilan tomboy JP yang sudah terlihat remaja ini. ;)


# Simak juga berita pilihan berikut ini:

Ulah Ustaz Solmed kerap jadi kontroversi, seperti apa? Simak di sini!

Kemben melorot di depan umum, selebriti ini sengaja atau....?

Liburan Lebaran selebriti ini seru! Sebagian besar ke luar negeri...

Punya tokoh kartun favorit? Cek di sini, apakah dia 'cacat'... (kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jp-millenix-metamorfosa-drummer-cilik-beranjak-remaja-a7f9d1.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar