adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

Kangin - Henry Super Junior Tampil Seksi Untuk Majalah

Kapanlagi.com - Dua member Super Junior yakni Kangin dan Henry berubah menjadi pria seksi musim gugur dalam sesi foto terbaru untuk majalah Arena Homme.

Mereka berdua terlibat sesi foto dan wawancara untuk edisi September Arena Homme. Tampak Kangin maupun Henry tampil dengan konsep musim gugur yang seksi maskulin. Kangin menunjukkan sisi dewasa dan bergaya sementara Henry memamerkan otot perut abs seksinya yang sempurna.



Kangin yang hampir berusia 30 tahun berkomentar, "Kurasa aku akan semakin dewasa dan akan berusia 30 tahun namun aku selalu merasa masih seperti bocah berusia 20 tahun. Aku akan lebih berhati-hari dengan ucapan dan perbuatanku daripada sebelumnya. Seorang pria perlu tahu bagaimana hanya untuk melihat satu hal saat itu juga. Aku ingin tetap menjadi orang baik,"



Dan Henry melanjutkan, "Aku tak tahu bahasa dan budaya di Korea ini ketika pertama kali tiba dan itu menjadi sulit pada awalnya. Saat itu semua hal menjadi sulit dan aku tetap menonton film dan berpikir bahwa itu semua tidak masalah,"


Kini Super Junior sedang disibukkan dengan tur dunia Super Show 5 di kawasan Asia. Mereka dikabarkan akan melanjutkan konser ke Eropa dan kawasan Amerika, seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Ups, 8 Hewan Ini Ternyata Penggila Seks!

Wow, Bintang Porno Ini Berusia di Atas 50 Tahun!!

Pemandangan Luar Biasa di Berbagai Belahan Bumi!

10 Tangga Dengan Desain Unik Ini Keren Lho!

Foto-Foto Indahnya Upacara Bendera di Gunung!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kangin-henry-super-junior-tampil-seksi-untuk-majalah-a66ab3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar