adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Kanye Rayu Anna Wintour Untuk Tampilkan North West di Vogue

Kapanlagi.com - Kanye West yang sempat menyatakan bahwa ia tidak akan menjual foto bayinya ke media apapun, ternyata tidak konsisten dengan apa yang diucapkannya.

Ayah dari North West yang sempat menolak tawaran sebuah majalah senilai USD 20 juta untuk mempublikasikan foto anaknya. Kini dikabarkan sedang merayu Anna Wintour untuk mempublikasikan foto pertama bayinya di majalah Vogue.


"Sudah bukan rahasia lagi kalau Kanye adalah fans fashion, Vogue dan terlebih lagi ia adalah fans Anna Wintour, pimpinan Vogue," ujar sebuah sumber kepada RadarOnline.


Anna Wintour tidak tertarik dengan tawaran Kanye West. @rottentomatoes.com Anna Wintour tidak tertarik dengan tawaran Kanye West. @rottentomatoes.com




Kanye ingin membuat kesepakatan yang menguntungkan dengan Vogue, berharap foto pertama bayinya akan menjadi cover majalah Vogue. Untuk itu, Kanye menjaga putrinya mati-matian agar wajahnya sama sekali tidak tertangkap kamera paparazzi agar foto North West nantinya benar-benar eksklusif.

Sayangnya keinginan Kanye tidak mendapatkan respon dari Anna Wintour. Anna, seperti yang semua orang tahu, tidak menyukai keluarga Kanye dan Kim . Anna tidak ingin wajah keluarga Kimye masuk ke majalah yang ia pimpin. Sepertinya jika Kanye memang ingin North West masuk Vogue, ia harus berjuang ekstra keras untuk merayu Anna Wintour.


Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

Cara Justin Bieber Beri Kejutan, Telanjang Sambil Bernyanyi!

Tak Bisa Ke London, Salman Khan Bikin Produser Rugi Besar

Deepika Padukone: Shahrukh Khan Adalah Seorang Pemberi

Kuliah, Kristen Stewart Pilih Jurusan Sastra Inggris

Kandasnya Hubungan Seleb Hollywood Fenomenal di Pertengahan 2013

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kanye-rayu-anna-wintour-untuk-tampilkan-north-west-di-vogue-c59164.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar