adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Kanye West Tunjukkan Foto Bayinya di Acara Televisi!

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, wajah bayi Kim Kardashian dan Kanye West adalah hal yang membuat banyak orang ingin tahu. Kini, Kanye akhirnya menunjukkan foto North West di acara reality show.

Rapper 35 tahun itu menunjukkan foto putrinya pada audiens yang hadir di acara chatshow Kris Jenner. Sayangnya, acara ini baru akan ditayangkan di televisi pada Jumat (23/8) mendatang.


Kris Jenner dan Kanye West @ dailymail.co.ukKris Jenner dan Kanye West @ dailymail.co.uk


Namun salah satu aktris yang hadir dalam acara itu menceritakan sifat fisik yang dimiliki bayi berusia 2 bulan itu. Dia mengungkapkan bahwa North West memiliki mata seperti Kim.


"Baru selesai menghadiri @KrisJennerShow, nih dan @kanyewest di sana hari ini! Dia sangat terbuka dan dengan baik hatinya menunjukkan foto North West. Dia seperti Kanye, pipinya mirip dan warna kulitnya hampir sama hitamnya dengan Kanye. Dia punya mata almond besar seperti Kim... toocute," ungkap Janiela P. lewat Twitter.


Sebelumnya, North West sudah dua kali muncul di depan umum. Namun tak ada satupun dari kemunculannya yang berhasil membuat orang tahu bagaimana wajah bayi kelahiran 15 Juni 2013 ini.




JANGAN LEWATKAN!!!


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba

Foto-Foto Masa Kecil Supermodel Seksi Hollywood, Sudah Cantik?

Ngeri! Begini Jadinya Jika Inggris Diterpa Bencana Dahsyat

Artis-Artis Keren Ini Ternyata Cari Pacar Lewat 'Biro Jodoh'!

Tolak Makan Daging, Artis-Artis Ini Pilih Hidup Sebagai Vegan (dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kanye-west-tunjukkan-foto-bayinya-di-acara-televisi-ab3bea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar