adfly

Minggu, 18 Agustus 2013

Katie Price Melahirkan Bayi Laki-Laki Prematur

Kapanlagi.com - Mantan model papan atas yang juga penyanyi sekaligus pebisnis Katie Price telah melahirkan bayi laki-laki.

Bernama Jett Riviera, bayi itu terlahir 8 minggu lebih awal melalui operasi caesar dengan berat sekitar 2,3 kilogram. Riviera adalah anak keempat bagi Price namun yang pertama bersama sang suami, Kieran Hayler.


Bintang berusia 35 tahun itu melahirkan Riviera di sebuah rumah sakit asing dan dilaporkan tertular infeksi yang bisa berpotensi sangat fatal ketika detak jantung bayi menjadi sangat rendah. Kini Riviera dirawat secara intensif. Sebelumnya Price sudah memiliki 3 anak yakni Harvey (11), Junior (8) dan Princess (6).


Sebelumnya Price berkomentar mengenai kehamilannya, "Beberapa tahun lalu saya berada di sebuah tempat yang berbeda di mana semua hal didokumentasikan, difoto dan itu bukanlah cara yang sehat untuk hidup,"


"Aku bisa dengan mudah melakukan pose telanjang saat hamil deperti Demi Moore atau yang dilakukan orang lain, namun kurasa itu tak menarik minatku untuk saat ini," usai Price seperti dilansir digitalspy.co.uk.


#Yang Unik Dari Asian Stars:


Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

Gadis Malang Dalam Drama Korea Ini Memikat Hati!

Sulit Dipercaya, Usia Seleb-Seleb Korea Ini Sama!

Tanpa Make Up, Idol Cewek Korea Ini Tetap Cantik!

Ceroboh? Kostum Idol K-Pop Ini Menggelikan!

(dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/katie-price-melahirkan-bayi-laki-laki-prematur-42313e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar