adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Katy Perry Sumbang Suara Di Album Baru John Mayer

Kapanlagi.com - Katy Perry menyumbangkan suaranya untuk album baru kekasihnya, John Mayer . Pemilik single Roar tersebut sudah melakukan rekaman di studio membawakan lagu Who You Love. Lagu itu akan masuk dalam album ke enam John Mayer yang bertajuk Paradise Valley.

John Mayer mengumumkan kerjasamanya dengan Katy saat ia kembali manggung setelah menjalani operasi pita suara. Mayer memuji kekasih yang sering putus nyambung dengannya tersebut dengan menyatakan bahwa Katy adalah wanita yang sangat sabar.


"Dia sangat sabar, dia selalu menunggu dan terus berusaha untuk mengetahui bagaimana aku dan tetap mencintaiku," ujar Mayer.


Katy Perry dan John Mayer @digitalspy.co.ukKaty Perry dan John Mayer @digitalspy.co.uk




Selain dengan Katy , Mayer juga bekerjasama dengan Frank Ocean dalam album ini. Frank akan membawakan lagu Wildfire. Ini adalah kerjasama kedua antara Mayer dan Frank, sebelumnya mereka pernah duet dalam lagu Pyramids.

"Frank adalah orang yang sangat menarik, dalam, menyentuh dan orang yang sangat luar biasa," ujar Mayer kepada Rolling Stone pada Januari lalu. Mayer memuji Frank sebagai orang yang sangat langka, tidak ada lagi Frank lain di dunia ini.


Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

Kandasnya Hubungan Seleb Hollywood Fenomenal di Pertengahan 2013

(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/katy-perry-sumbang-suara-di-album-baru-john-mayer-387ff3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar