adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Katy Perry Tak Henti Perjuangkan Hak Kaum Gay

Kapanlagi.com - Katy Perry tidak berhenti berjuang untuk membela hak para kaum gay untuk menikah. Penyanyi cantik itu mengungkapkan pendapatnya saat ia diwawancarai sebuah stasiun radio Australia beberapa waktu yang lalu.

Dalam wawancara yang dilakukan melalui sambungan telepon tersebut Katy menyatakan bahwa ia mendukung hak kaum gay untuk bisa menikah. Hal tersebut bertentangan dengan ide politisi Australia, Tony Abbott yang tidak setuju dengan pernikahan sesama jenis.


"Aku mencintai kalian (warga Australia) sebagai sesama manusia, tetapi aku tidak suka dengan politik di negeri kalian. Aku tidak bisa memberikan dukungan bila kalian menentang pernikahan sesama jenis, dan itu yang seharusnya dilakukan oleh semua orang," ujar Katy .


Katy juga menolak untuk menyanyikan lagunya yang berjudul Hot N Cold yang salah satu liriknya berbunyi "you change your mind like a girl changes clothes".


"Aku tidak tahu apakah lagu ini akan cocok dinyanyikan untuk para politisi," ujar Katy .


Ini Juga HOT!


Drama Korea 2012 Terfavorit Hasil Polling Internasional, Sudah Nonton?

Ranbir Kapoor, Aktor Muda Dengan Bayaran Termahal

Aamir Khan Akan Donorkan Organnya Jika Meninggal

Akshay Kumar Ingin Pindah Dari India, Ke Mana?

Hubungan Arjun Rampal dan Shahrukh Khan Kembali Memanas

(mns/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/katy-perry-tak-henti-perjuangkan-hak-kaum-gay-f3da85.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar