adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Kecelakaan, Putra Usher Akhirnya Tinggalkan Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Akibat insiden di kolam renang, putra Usher sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun kini, bocah lima tahun tersebut telah diijinkan pulang.

Senin (12/8), Usher Raymond V muncul bersama neneknya di indoor play center Mighty Jumps yang berlokasi di Atlanta. Perban yang membebat lengan menunjukkan bahwa sang anak masih harus belum pulih benar.


Usher @ tmz.comUsher @ tmz.com


Meski demikian, kondisi bocah tersebut terlihat sangat baik. Setelah seminggu dirawat, dia sudah bisa kembali bermain dengan anak-anak seusianya.


Insiden yang menimpa Usher Raymond V sendiri terjadi pada Senin (5/8) lalu di kolam renang pribadi. Paru-parunya kemasukan air terlalu banyak sehingga dia sempat tak sadarkan diri.


Kecelakaan fatal memang bukan pertama kalinya menimpa anak Usher . Tahun lalu, putra angkat penyanyi tersebut meninggal dunia di usia 11 tahun akibat kepalanya terhantam perahu di lokasi jet ski.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut (tmz/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kecelakaan-putra-usher-akhirnya-tinggalkan-rumah-sakit-8e6d1d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar