adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Kelar Sinetron, Lolita Agustine Bawakan Program Sepak Bola

Kapanlagi.com - Meski sudah membintangi beberapa serial televisi, namun Lolita Agustine tertarik mendalami dunia presenter, khususnya sepak bola. Oleh karenanya, setelah job sinetron yang dibintanginya rampung, ia ingin fokus di dunia presenter.

Menurutnya, antara menjadi presenter dan membintangi sebuah serial sinetron memiliki tantangan masing-masing. Namun jika disuruh memilih, ia akan mendalami menjadi host sebuah program olah raga yang digandrungi penjuru dunia.


Lolita AgustineLolita Agustine


Lihat Juga:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Foto Wajah Asli Para Selebritis Sebelum Diedit

Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini

Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Dipenuhi Rekan Artis


"Sinetron dan host punya tantangan masing-masing. Kalau disuruh memilih, aku lebih suka nge-host. Makanya kalau sinetron sudah kelar aku mau mendalami host, khususnya olahraga sepak bola," ungkap Lolita di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (15/8).


Ia juga bersyukur salah satu stasiun televisi swasta tertua Indonesia mendaulatnya untuk memandu program Higlight Liga BBVA RCTI. Dengan begitu ia bisa belajar banyak dengan para komentator yang dinilai sudah sangat mahir di bidangnya.


"Aku bersyukur bisa ikut di RCTI, apalagi komentator di sini expert banget di bidangnya. Makanya aku ingin belajar juga dari mereka," pungkasnya. (kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kelar-sinetron-lolita-agustine-bawakan-program-sepak-bola-badd01.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar