adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Kesal Dikuntit Wartawan, Lady Gaga Murka!

Kapanlagi.com - Hargailah privasi orang lain. Mungkin itulah yang benar-benar diharapkan oleh Lady Gaga . Jelang perilisan album, awak media seolah rela melakukan apa saja demi mendapat kabar terbaru Sang Mother Monster.

Salah satu blogger gossip paling terkenal asal Amerika Serikat, Perez Hilton adalah media dirumorkan paling ngebet melakukannya. Pria 35 tahun ini kabarnya telah mengontrak apartemen di sekitar tempat tinggal Gaga .


Kabar itu terungkap setelah seorang fans mengabarkan pada Gaga tentang keberadaan Perez. Sebuah foto Perez pun sukses meyakinkan Gaga . Tak pelak, penyanyi 27 tahun ini tampak murka di Twitternya.


Perez Hilton @foto: keetsa.comPerez Hilton @foto: keetsa.com


"Jauhi aku dan keluargaku. Kamu gila sampai menyewa apartemen di sekitar tempat tinggalku," tulisnya. "Tinggalkan aku sendiri. Haruskah aku menembak kepalaku agar orang-orang paham kalau dia dan orang lain yang menggangguku sudah bertindak berlebihan?" tambahnya.


Tahu namanya disebut-sebut, Perez pun menyanggah kabar tersebut lewat blognya. Ia mengaku tak bermaksud mendekati Gaga . Menurutnya, ia sedang mencari apartemen untuk ditinggali oleh keluarganya. Ancaman pembunuhan pun sudah mulai ditebar oleh fans Lady Gaga .


Baca Berita Menarik Dari Dunia Musik Lainnya:

7 Diva Paling Berpengaruh Dalam Musik Modern

8 Alasan Album 'PRISM' Katy Perry Patut Ditunggu

8 Insiden Paling Memalukan Yang Dialami Justin Bieber

8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret

10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock


(twt/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kesal-dikuntit-wartawan-lady-gaga-murka-8a3f5b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar