adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Kim Kardashian Muncul Lagi di Depan Umum Jika ...

Kapanlagi.com - Tepat satu bulan setelah melahirkan, Kim Kardashian masih juga enggan menunjukkan diri di depan umum. Lalu kapan kekasih Kanye West ini akan muncul lagi di depan umum?

Well, ternyata bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini sedang menunggu penampilannya sempurna. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, dia takkan keluar rumah jika tubuhnya belum kembali seksi seperti sebelum mengandung.


Kim Kardashian @ dailymail.co.ukKim Kardashian @ dailymail.co.uk


Salah satu sumber mengungkapkan bahwa dia telah menurunkan berat hingga 30 pon. Namun dietnya belum sempurna karena dia masih bertekad menurunkan 30 pon berat badannya lagi.


"Dia sadar betul tentang tubuhnya saat ini. Dia bilang, dia ingin tampak hot hot hot saat keluar dan dipotret pertama kalinya nanti," ungkap sumber tersebut.


Kim melahirkan North West pada 15 Agustus 2013 lalu, lewat operasi caesar. Bayi perempuan itu terpaksa dikeluarkan secara prematur karena kondisi Kim yang kurang memungkinkan untuk melanjutkan kehamilan.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba

Manisnya Acara Pernikahan Mantan Suami Britney Spears

Foto-Foto Masa Kecil Supermodel Seksi Hollywood, Sudah Cantik? (dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kim-kardashian-muncul-lagi-di-depan-umum-jika--6033cf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar