adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Koordinasi Alot, Andika Eks Kangen Band Akhirnya Bebas Siang Ini

Kapanlagi.com - Setelah melalui koordinasi yang cukup alot, akhirnya mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa bisa bernafas lega. Pasalnya menurut pengakuan kuasa hukumnya, Priyagus Widodo, kliennya itu sudah bisa menghirup udara kebebasan pada pukul 15.00 WIB sore ini.

"Alhamdulillah, sedang dikoordinasikan. Hari ini jam 15.00 WIB siang keluar" ungkap Priyagus saat kembali dihubungi wartawan pada Senin, (12/8).


Andika Mahesa akhirnya dibebaskan Andika Mahesa akhirnya dibebaskan


Lihat Juga:


8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!


Beda Sudut Pandang, Wajah Gadis Korea Ini Berubah Drastis


Coba Mencium Hiu, Bibir Pria Ini Luka-Luka


Penampakan UFO Tertangkap Kamera CCTV di Florida


Tidur Nyenyak, Tubuh Orang Ini Tiba-Tiba Terangkat Secara Misterius


Perubahan Drastis Bentuk Tubuh Jennifer Hudson Dari Tahun ke Tahun


Wow, Ada Kokpit Pesawat di Kamar Tidur Anak Ini!


Ditambahkan, lantaran tim kuasa hukum tak bisa hadir, saat ini kebebasan Andika tengah diurus pihak keluarganya. Apalagi Priyagus mengaku tak dapat tiket untuk menyambangi kliennya yang menjalani hukuman di LP Rajabasa, Lampung.


"Kebebasan sedang diurus oleh pihak keluarga, nanti akan dijemput juga oleh keluarganya. Saya enggak dapat tiket Jakarta-Lampung, enggak ada tiket kalau naik mobil pasti macet juga," terangnya.


Rencananya, Andika akan dijemput oleh ibunya, istri tercinta serta beberapa anggota keluarga yang lain. "Karena saya enggak bisa jadi harus ada keluarga, Ibu Susilawati, Ibu Caca, dan keluarganya Bapak Mahesa" tandasnya.


(kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/koordinasi-alot-andika-eks-kangen-band-akhirnya-bebas-siang-ini-4e04c8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar