adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Korban Pemukulan Nikita Mirzani Alami Trauma Mendalam

Kapanlagi.com - Trauma mendalam masih dirasakan korban pengeroyokan yang disebut dilakukan Nikita Mirzani , Fitri Sri Handayani atau Fia. Menurut kuasa hukumnya Fia, Reinhard, kliennya belum bisa bertemu dengan banyak orang dan masih dalam proses penyembuhan.

"Masih sedikit trauma, dan masih dalam proses penyembuhan. Belum bisa juga berbicara dengan banyak orang. Dia masih syok sampai saat ini," papar Reinhard, Senin (12/8/2013).


Menurut pengacara, korban pengeroyokan yang disebut dilakukan oleh Nikita Mirzani masih trauma.Menurut pengacara, korban pengeroyokan yang disebut dilakukan oleh Nikita Mirzani masih trauma.


10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?

10 Item Yang Wajib Ditambahkan di Menu K-Pop

6 Idol Korea Dengan Rambut Kepang Yang Buruk!


Pemukulan yang secara tiba-tiba yang dialami Fia yang paling membuat dirinya terkejut dan membekas. Apalagi orang yang menyerangnya merupakan orang yang tidak dikenalnya.


Mengklaim sebagai korban, Reinhard menambahkan kalau kliennya masih membuka pintu damai. Namun saat ini belum ada permintaan maaf dari Nikita .


"Hingga sekarang belum ada kesepakatan untuk damai dari pihak Nikita juga belum ada yang mengutarakan damai ke pihak kami," pungkas Reinhard. (kpl/hen/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/korban-pemukulan-nikita-mirzani-alami-trauma-mendalam-21983e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar