adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Kris Biantoro Kerap Nasehati Peggy Melati Sukma Soal Pernikahan

Kapanlagi.com - Rupanya Peggy Melati Sukma tidak hanya membedah buku dengan almarhum Kris Biantoro . Ketika ingin menikah dengan Wisnu Tjandra pada 2007 silam, almarhum banyak memberi masukan padanya.

"Om (Kris Biantoro ) menyampaikan bagaimana memulai kehidupan baru. 'Bertahanlah dengan apa yang saya alami di pernikahan itu, karena nggak ada pernikahan yang sempurna bagaimana masing-masing pasangan menghargai pasangannya'," ujar Peggy di rumah duka, Selasa (13/8).


Tidak sampai di situ, tatkala rumah tangganya goyah pada tahun 2011, perempuan berusia 37 tahun itu juga menceritakan tentang rumah tangga yang sudah tak bisa dipertahankannya lagi.


Kris Biantoro sebelum dimakamkan.Kris Biantoro sebelum dimakamkan.




"Waktu akhirnya saya tidak bisa mempertahankan pernikahan saya, saya juga menyampaikan kepada Om, dan Om membesarkan hati saya, 'sepanjang Peggy ada di jalan Tuhan. Maka percayalah semua ada dalam pengaturan-Nya memang tidak ada pernikahan yang sempurna'," kata Peggy .

Atas kepergian almarhum, Peggy saat ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk presenter kondang itu. "Saya cuma bisa berdoa meski saat terakhir enggak sempat bersilaturahmi, saya selalu bawa Om Kris dalam doa," pungkasnya.


Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

Lebih Hoki, 10 Seleb Ini Mengubah Nama Mereka

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

(kpl/aal/rea/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kris-biantoro-kerap-nasehati-peggy-melati-sukma-soal-pernikahan-52a955.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar