adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Kris Biantoro Pernah Ramalkan Grup Lawak Warkop Akan Sukses

Kapanlagi.com - Bagi Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro Warkop sosok Kris Biantoro merupakan orang yang berjasa bagi grup lawaknya. Bagaimana tidak, belum terjun di dunia hiburan, almarhum pernah meramalkan kalau kedepannya mereka akan berjaya.

"Kalau saya boleh ngomong, dulu Warkop itu salah satu pertama yang meramalkan akan hebat dan booming itu Om Kris," ujarnya di rumah duka Jalan Bromo K8, Kompleks Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/8) malam.


Indro Warkop ikut berduka atas kepergian Kris BiantoroIndro Warkop ikut berduka atas kepergian Kris Biantoro


Lihat Juga:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Suasana Liburan Rihanna di Barbados

Lady Gaga Muncul Dengan Make Up Aneh

Ekspresi Haru Lea Michele Mengenang Cory Monteith di Teen Choice Awards

Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini

Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Ingin Dikremasi


Awalnya pria berusia 55 tahun itu sempat tidak percaya kabar meninggalnya presenter andal itu dan langsung mencari kebenarannya. Setelah tahu ia pun langsung menyambangi rumah duka.


"Saya dapat info siang jelang sore, dari broadcast nggak tahu dari siapa. Saya cek ke PASKI. Tunggu yg betul-betul A1, ternyata betul dia meninggal. Cuma saya juga ada anggota keluarga di ICU, saya di Cibinong. Saya abis dari standby disitu, langsung kemari," katanya.


Atas meninggalnya Kris , pelawak yang lahir di Purbalingga, Jawa Tengah menghaturkan rasa kehilangan yang mendalam, karena baginya Kris merupakan putra terbaik bangsa yang tak hanya sebagai pejuang di kesenian, melainkan saat masih zaman revolusi dahulu.


"Beliau begitu gigih membangun dan membangkitkan moral dan mental seniman muda," pungkasnya. (kpl/aal/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kris-biantoro-pernah-ramalkan-grup-lawak-warkop-akan-sukses-417339.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar