adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Lady Gaga: Applause Terinspirasi Dari Fans

Kapanlagi.com - Lady Gaga mengungkapkan bahwa single terbarunya, Applause terinspirasi dari dukungan penggemarnya saat dia berjuang di ujung tur Born This Way. Gaga sendiri harus membatalkan turnya pada bulan Februari lalu akibat cidera pinggulnya.

"Saat aku mengakhiri tur, aku merasa kecewa dan kesakitan. meski menahan sakit, aku tetap mencoba untuk terjaga dan tetap ada di atas panggung, namun sayangnya sakit ini tak bisa diacuhkan," paparnya.


Ada satu hal yang membuat Gaga bisa bertahan mengalahkan rasa sakitnya. Dukungan, teriakan dan tepuk tangan penonton yang membuatnya dia memiliki energi baru untuk tampil di panggung berikutnya.


"Applaus dari penggemar, teriakan mereka serta tatapan wajah masing-masing penonton yang membuatku memiliki energi baru. Ini yang membuatku bertahan dan melanjutkan," ujarnya.


Lady GagaLady Gaga


Single Applause merupakan single pertama di album terbaru Gaga berjudul ARTPOP. Gaga juga akan tampil pada MTV Video Music Awards 2013 pada 25 Agustus nanti di Barclays Center, Brooklyn, New York.


Baca Juga:


Fall Out Boy Resmi Konser di Indonesia

Rocker Veteran Ini Menolak Pensiun

Cherry Belle Rayakan Ulang Tahun Anak Penderita Kanker

Bangkrut, Mantan Personel Westlife Sempat Frustasi

Sebelum Dibawa Pulang, Jenazah Kris Biantoro Dimandikan

Kris Biantoro Meninggal Usai Main Burung Peliharaan

(dgs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lady-gaga-applause-terinspirasi-dari-fans-af1a4d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar