adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Lady Gaga Kenakan Baju Michael Jackson Saat Tulis Album

Kapanlagi.com - Ada yang spesial di balik persiapan peluncuran album baru Lady Gaga . Penyanyi berjuluk Mother Monster ini mengaku telah menyiapkan sebuah kostum milik The King of Pop, Michael Jackson !

Hanya saja Gaga menampik kabar bahwa kostum itu bakal ia kenakan untuk keperluan video klip atau konser. Kostum itu sendiri berhasil ia dapatkan melalui sebuah lelang.


"Aku baru saja membeli kostum milik Michael Jackson . Kostum yang ia gunakan saat tur," ujar Gaga di acara Ryan Seacrest.


Michael Jackson @foto: extrememichaeljacksonMichael Jackson @foto: extrememichaeljackson


"Rencananya aku hanya ingin menyimpan untuk dia (Michael Jackson) dan aku sebenarnya tidak ingin mengenakannya. Ya, itu adalah kostum Michael," tambahnya.


Meski begitu, Gaga mengaku pernah beberapa kali mengenakan sweater milik Michael saat mengerjakan album ARTPOP di studio. "Aku mengenakannya saat mixing dan menyelesaikan albumku," sebutnya.


"Aku merasa ada sesuatu dari baju itu dan aku memberikan salah satu sweater pada anak baptisnya dan dia sangat menyukainya," pungkasnya.


Baca Juga:

8 Alasan Album 'PRISM' Katy Perry Patut Ditunggu

8 Insiden Paling Memalukan Yang Dialami Justin Bieber

8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret

10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock

Rilisan Single Bersamaan, Katy Perry - Lady Gaga Bersaing Ketat

[Foto] Tampil Seram, Lady Gaga Bikin Takut Warga Los Angeles




(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lady-gaga-kenakan-baju-michael-jackson-saat-tulis-album-1b3056.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar