adfly

Sabtu, 10 Agustus 2013

Lebaran, Cynthiara Alona Siapkan Puluhan Juta Untuk Angpau

Kapanlagi.com - Bagi-bagi angpau untuk anak-anak menjadi sebuah tradisi lebaran. Begitu juga yang dilakukan oleh selebritis dan model seksi Cynthiara Alona .

Tak tanggung-tanggung, pemain film CINTA JANGAN BURU-BURU itu menyiapkan sekitar 22 juta rupiah untuk angpau.


"Tahun ini di rumahku kan open house, makanan banyak. Yang pasti sangat bersyukur, untuk THR aku siapkan 7 juta rupiah untuk pecahan lima ribu, 5 juta rupiah pecahan 10 ribu, dan 10 juta rupiah pecahan 20 ribu. Semua itu untuk tetangga-tetangga sama anak-anak kecil," ungkapnya saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (10/8).


Tak hanya sejumlah uang yang diberikan Alona, moment Lebaran ini dimanfaatkan juga untuk berbagi makanan kepada tetangga-tetangganya. Hal ini dilakukannya sebagai sebuah wujud syukur. Pasalnya, tahun ini Alona sempat mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) wanita, Tangerang, Banten karena tersandung kasus paspor palsu.


"Senang ya, terutama kumpul sama keluarga, karena menyatukan beberapa kepala itu susah. Alhamdulillah tahun ini bisa membagikan rezeki buat yang kurang mampu. Saya juga bagikan opor ayam kampung, lontong, dan orek tempe," tandasnya.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Gambar-Gambar Konyol Ini Dibuat Oleh Anak Kecil!

Gaya Rambut Jadul Konyol Ini Buat Kamu Tertawa!

[FOTO] Saat-Saat Mudik Penuh Perjuangan di Indonesia!

Makanan Khas Lebaran Negara - Negara Islam di Dunia

Seram, Wanita - Wanita Paling Kurus di Dunia

(kpl/pur/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lebaran-cynthiara-alona-siapkan-puluhan-juta-untuk-angpau-428830.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar