adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Lebaran di Korea, Krisdayanti Pilih Tinggal di Apartemen

Kapanlagi.com - Melancong ke Korea saat lebaran, Krisdayanti alias KD dan keluarga memilih tinggal di apartemen. Mereka lebih memilih apartemen daripada hotel karena segi efektifitas.

"Kami milih apartemen, karena bisa buat jemur pakaian, ada mesin cuci juga di sana," kata KD di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng (6/8) malam. Selain itu, untuk tetap mendapatkan nuansa lebaran, KD bersama keluarga pun siap menghidangkan masakan-masakan khas lebaran selama di sana.


Krisdayanti Foto: KapanLagi.comKrisdayanti Foto: KapanLagi.com


"Ada sahabat kami, yang pinter masak dan suka masak, saya juga seneng banget ada yang bantuin masak," kata Yuni Shara . "Makanan ada yang di bawa, dan kalau lontong kan bisa di buat di sana," lanjut KD.


Faktor makanan memang menjadi prioritas utama mereka kala memilih Korea sebagai tempat berlibur saat lebaran. Juga dengan berbagai tempat yang layak untuk dikunjungi.


"Makanannya cocok buat kami dan anak-anak. Terus banyak K-pop dan banyak mainan," lanjut Yuni .


KD pun saking antusiasnya banyak membawa barang-barang untuk selama seminggu di sana. "Waktu itu yang aku bilang sama Yuni bagasiku sebelas, Yuni langsung wow. Ya kan kita ga tahu nantinya, lebih baik prepare," tandas KD.


LIHAT JUGA:


10 Kasus Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Dunia

Galeri Foto Della Caroline - Tewas di Apartemen Casablanca

Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Lebih Bahaya Dari Kanker!

Suhu Naga: Kalau Tak Perbaiki Diri, Karir Olga Bisa Habis di 2014

[FOTO] Sakit, Olga Syahputra Kurus dan Pucat

(kpl/ato/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lebaran-di-korea-krisdayanti-pilih-tinggal-di-apartemen-67bdbb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar