adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Lebaran Hari Ke-2, Indra Bekti Tur Ke Jerman

Kapanlagi.com - Tak berlama-lama merayakan Hari Raya, di Lebaran kedua Indra Bekti langsung meninggalkan keluarga tercinta bertolak ke Jerman. Keterlibatannya dalam perjalanan itu guna menghibur orang-orang yang juga ikut dalam tur tersebut. Sekitar 2 minggu Indra akan berada di negara itu.

"Lebaran ke-2 aku harus pergi ke Jerman. Aku dapat insentif tur, sebuah perusahaan kasur memberikan hadiah buat dealernya yang mencapai target," papar Indra saat ditemui di Kawasan Jakarta pusat beberapa waktu lalu.


Indra Bekti.Indra Bekti.




Diteruskan, ada sekitar 300 orang yang ikut dalam perjalanan itu. Berbagai acara seperti gathering dan awarding juga akan menjadi agenda mereka saat berada di Jerman. "Dari Indonesia ada 300 orang yang ikut. Aku menghibur orang-orang itu seperti gathering dan awarding," jelasnya.

Ini bukan kali pertama bagi Indra untuk menemani orang-orang yang sedang liburan. Pada Juni lalu ia juga sempat menemani para tamu yang berlibur ke Jepang dan Spanyol. "Memang sudah biasa menemani tamu. Juni kemarin ke Jepang. Sebelumnya Ke Spanyol juga," ungkap Indra .


Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Bebas Dari Tahanan, Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?

Anak Angelina Sondakh Panggil Brotoseno 'Papah'

Lebaran, Dibanding Uang Virnie Ismail Pilih Bagikan Alat Salat

Virnie Ismail: Momen Kumpul Keluarga Gak Bisa Ditukar Dengan Apapun

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lebaran-hari-ke-2-indra-bekti-tur-ke-jerman-f0c670.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar